Ads Top

Obat Infeksi Lambung Paling Laris



Obat Infeksi Lambung Paling Laris- Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa dirinya mengalami infeksi lambung, Wajar saja karena pada tahap awal gejala penyakit ini sama seperti gejala maag biasa, termasuk nyeri ulu hati, kembung, mual dan sebagainya. Padahal masalah lambung yang dihadapi sebenarnya lebih serius dari sekedar maag biasa. Infeksi dapat menyebabkan tukak lambung yang dalam dan apabila dibiarkan bisa menyebabkan lambung menjadi bocor membentuk lubang dan ini dapat mengancam kehidupan.


Oleh karena kita perlu mengetahui beberapa gejala yang dapat menyebabkan penyakit ini datang, karena dengan kita mengetahui beberapa gejalanya kemungkinan besar kita dapat mengatasinya atau menanggulanginya.

Infeksi Lambung Merupakan

Infeksi Lambung merupakan suatu penyakit yang menyebabkan rasa sakit dan panas di bagian lambung, dalam jangka waktu yang cukup lama. penyakit infeksi lambung ini menyerang banyak orang, baik usia anak anak sampai dewasa berkesempatan terjangkit. Penyebab dari penyakit infeksi lambung ini karena adanya kuman dan bakeri yang di sebut dengan Helicobacter pylori. Bakteri tersebut bisa tumbuh dan berkembang biak pada permukaan dinding lambung. Masalahnya, dengan perkembang biakan dari bakteri tersebut malah menyebabkan pengrusakan lambung. Yakni dengan cara bakteri memproduksi enzim, yang mana sifatnya destruktif. Kemudian enzim tadi berguna untuk merusak lapisan mukosa lambung.

Penyebab Infeksi Lambung

Organisme penyebab infeksi lambung tersering adalah Helycobacter pylori. Sebuah bakteri yang berbentuk spiral (helix) yang tumbuh di dalam saluran pencernaan dan memiliki kecenderungan untuk menyerang lapisan lambung. Bakteri H. pylori biasanya tidak berbahaya, tapi akan berbahaya ketika pertahanan tubuh kita lemah dan dia akan tumbuh subur di lambung yang menyebabkan infeksi lambung yang ditandai dengan terbentuknya ulkus di lambung dan duodenum (usus duabelas jari).

Gejala Infeksi Lambung

Gejala merupakan debuah kontraksi dari sebuah penyakit yang akan kita derita baik yang sudah kita derita, berikut gejala pada penyakit infeksi lambuing :

§  Mual dan sering muntah.
§  Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati).
§  Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
§  Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
§  Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut).
§  Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan

Pengobatan Yang Harus Dilakukan

Berbagai pengobatan dapat dilakukan untuk mengobati penyakit ini, dan sangat harus dilakukan pengobatan, karena penyakit ini sangat berbahaya bila dibiarkan.

Pada umumnya orang-orang sering menggunakan obat-obatan antibiotik, namun harus anda ingat pula bahwa obat-obatan antibiotik sangat berbahaya dengan efek sampingnya, oleh karena itu bila anda mengkonsumsi obat antibibiotik sangat perlu anda perhatikan kedepannya.

Namun sekarang orang-orang lebih pintar memilih obat, mereka memilih obat yang berbahan alami atau sering disebut pengobatan herbal, karena seperti anda ketahui bahwa obat obatan herbal tidak menimbulkan efek samping, bahkan obat-obatan ini sangat aman di konsumsi ole semua umur bahkan ibu hamil sekalipun.



GASTRIC HEALTH merupakan obat herbal alami yang diformulsikan khusus untuk masalah pencernaan, seperti lambung, maag, usus yang berkaitan dengan pencernaan. Gastric healath aman dikonsumsi oleh penderita maag kronis atau maag ringan, asam lambung tinggi atau asam lambung diatas normal. Gastric health aman karena 100% terbuat dari bahan herbal alami yaitu Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine.

Gastric Healthsangat membantu menetralkan asam lambung, memperbaiki kinerja usus, menyembuhkan penyakit maag secara tuntas. Cara kerja gastric health secara maksimal bisa menyembuhakn berbagai maslah pencernaan diantaranya sangat efektif dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, sangat efektif meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, meningkatkan fungsi enzyme lambung, meningkatkan kinerja lambung dan pencernaan.

Diantara 5 Khasiat Utama Gastric Health Untuk Kesehatan:
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Gastric health yang terbuat dari bahan herbal alami ini sangat aman dikonsumsi semua kalangan, karena tidak menibulkan efek samping apapun pada pasien normal atau pun yang memiliki keluhan lain.
Gastric Health ini diperuntukan bagi siapa saja, diantaranya :
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis.
Inilah Testimoni Yang Membuktikan Bahwa Gastric Health Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit Lambung
Cara Tradisional Mengobati Maag Akut
Untuk cara pemesanan Gastric Health sangat mudah, silahkan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :
Ketik : GSAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.  

Kirimnya ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B  

Contoh : GSAM : 6 botol : Marzuki Ali : Kp. Leuwigenta 3 RT01/RW05 Kel.Setianegara Kec.Cibereum Kota Tasikamalaya – Jawa Barat : 085 223 855 xxx  

kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan '' Gastrich Health '' Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode GSAM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode GSAM barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Gastric Rp.161.000 - Rp.161.000 ( Untuk 7 Hari Pemakaian )
2 btl Gastric Rp.322.000 - Rp.322.000 ( Untuk 15 hari pemakaian )
3 btl Gastric Rp.483.000 Rp.10.000 Rp.473.000 ( Untuk 30 hari pemakaian )
 
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami, Semoga Penyakit Yang Sedang Anda Derita Sekarang Ini Cepat Sembuh

Obat Infeksi Lambung Paling Laris 



Baca Juga Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.